pelantikan pimpinan fakultas
Berita kegiatan Music Politics

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DEKAN, WAKIL DEKAN DAN KEPALA BIRO REKTOR UNIKA SANTO THOMAS PERIODE 2022/2026

Pelantikan dan serah terima jabatan Dekan, Wakil Dekan dan Kepala Biro Rektor di Lingkungan Unika Santo Thomas periode 2022/2026 berjalan lancar. Setelah mengikuti seleksi oleh panitia, akhirnya berhasil memilih Dekan,Wakil Dekan dan Kabiro Rektor yaitu : Desinta Purba, S.Kom., M.Kom selaku Dekan FIKOM, Parasian D.P. Silitonga, S.Kom.,M.Cs selaku Wakil Dekan FIKOM, Prof. Dr. Maidin Gultom, SH., M.Hum Dekan Fakultas Hukum, Kosman Samosir, SH., M.Hum Wakil Dekan Fakultas Hukum, Regina Sipayung, S.Pd.,M.Pd Dekan FKIP, Ribka K.Br. Sembiring, S.Pd.,M.Pd Wakil Dekan FKIP, Dr.Ir. Nurdin Sitohang,M.Si Dekan Pertanian, Ir. Sanggam D. Rosa Tampubolon,M.Si.,Ph.D Wakil Dekan Pertanian, Ir. Oloan Sitohang,M.T Dekan Teknik, Shanty Silitonga,ST.,MT Wakil Dekan Teknik, Joana L. Saragih,SE.,M.Si Wakil Dekan Ekonomi dan Argus Simbolon,SE selaku Kepala Biro Rektor.

Dekan, Wakil Dekan dan Kabiro Rektor ini telah dilantik dalam sebuah acara sederhana tepat pada hari, Selasa 8 Februari 2022 bertempat di Aula Magna Lantai 3 Perpustkaan Unika Santo Thomas. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Unika Santo Thomas, Prof. Dr. Sihol Situngkir, M.B.A.

P. Godlif Sianipar, Ph.D selaku wakil rektor IV sekaligus sebagai penitia penjaringan Dekan dan wakil Dekan menyampaikan “sebelum nya kami telah melakukan penilaian terhadap bakal calon dekan sehingga dekan yang dilantik hari ini kami berharap dapat memajukan fakultas – fakultas masing dan juga Universitas untuk memajukan dalam konteks dunia pendidikan.” Ujarnya.

Sebelumnya Wakil Rektor I Bapak Dr. Zakarias Situmorang, MT terlebih dahulu membacakan surat keputusan tentang pemberhentian dan pelantikan Dekan, Wakil Dekan dan Kabiro Rektor yang baru.

Prof. Sihol Situngkir mengatakan pelantikan para Dekan Fakultas, wakil Dekan dan Ka. Biro Rektor tersebut diharapkan memberi semangat baru bagi Unika yang sedang bertransformasi memasuki World Class University yang tujuannya adalah menjadi universitas kelas dunia yang dapat bersaing dengan kampus-kampus kelas dunia dan sekaligus dapat menghasilkan lulusan yang juga dapat bersaing di dunia internasional dengan lulusan dari negara-negara maju mengingat perubahan dunia yang sangat cepat hingga memerlukan proses adaptasi yang ekstra, teknologi informasi yang kian mendominasi setiap elemen,situasi kampus yang makin dinamis, memerlukan kerja keras dan kerja smart dari para Pimpinan Fakultas.

“Saya yakin dengan hadirnya para pimpinan baru Fakultas ini dapat lebih meningkat kualitas Fakultas menjadi lebih baik dan menjadi Word Class Univesity ” ujar Prof. Sihol.

Anton Tampubolon selaku ketua Yayasan Santo Thomas mengatakan pelantikan ini merupakan upaya perwujudan lembaga Unika dalam pembangunan menjadi lebih baik.
“selamat berkarya kepada seluruh Dekan, wakil Dekan dan Ka. Biro Rektor yang baru dilantik hari ini semoga sama – sama kita dapat mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bertujuan menjaga keseimbangan dan sintegritas keunggulan akademik sehingga softskill dapat seimbang di Unika ini. ” ujar Anton.

Sementara itu mewakili Dekan yang dilantik hari ini Prof. Maidin Gultom dalam sambutan mengatakan ” Kita bersyukur karena masih di percayai untuk memajukan kampus ini, sehingga kami akan berusaha untuk mewujudkan Unika menuju World Class University” Ujarnya.

Diakhir acara para Dekan, Wakil Dekan dan Kabiro serta seluruh tamu undangan melakukan foto bersama dan makan siang.

(Humas, 8 Februari 2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.