Games Technology

Garena Buka Pendaftaran Kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring

pendaftaran untuk kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Kehadiran FFIM 2021 ini merupakan bentuk komitmen perusahaan mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia.

Bersama dengan FFIM 2021 ini, Garena sekaligus ingin memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

“Semua pemain memiliki kesempatan sama mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan level skill maupun perangkat,” tutur Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto dalam keterangan resmi, Senin (8/2/2021).

Para peserta FFIM 2021 akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 800 juta. Nantinya, pemenang kompetisi ini akan berkesempatan membawa nama Indonesia pada turnamen kelas dunia.

“Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk dapat turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan merasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia,” tutur Christian melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.